Cara Sadap Line, WA, BBM, SMS, Lokasi dan Photo

Assalamu`alaikum, saya mau kasih tau ni cara sadap hp orang lain mau itu pacar, istri/suami ataupun anak sobat dengan menggunakan bantuan dari aplikasi yang bernama smarphonelogs.
oke saya ajan menjelaskan sedikit apa itu smarphonelogs.
smarphonelogs adalah sebuat aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk menyadap BBM, WhatsApp, SMS, Line dan sejenisnya. Aplikasi ini sudah banyak digunakan apalagi dikalangan anak muda jaman sekarang, yang wajar ajalah mungkin mereka kurang percaya sama pasangannya dan mungkin mereka curiga kalo pasangannya selingkuh dibelakang dia dan banyak lagilah.




Langkah langkah menggunakan smarphonelogs
  1. Langkah pertama kita  download Smarphonelogs”. karena aplikasi ini belum ada di Play Store kita download dari halaman wapsite smartphonelogs.comhttps://smartphonelogs.net/ bisa sobat buka melalui browser
  2. kemudian instal aplikasinya
  3. Setelah terinstal, buka aplikasi SmartphoneLogs. Kemudian silahkan Sobat isi terlebih dahulu nama pengguna, kata sandi serta email. Jangan lupa centang seluruh ketiga opsi yang tersedia. Kemudian klik “Backup Pemberitahuan Aktif”. Kalau muncul pengaturan akses notifikasi, silahkan Sobat ubah ke mode On/Aktifkan.
  4. Kemudian pilih “Simpan dan Sembunyikan” supaya aplikasi tersembunyi dari HP orang yang mau Sobat sadap. Silahkan Sobat tunggu sampai akun selesai dibuat.
nah setelah langkah langkah diatas sudah selesai maka langkah selanjutnya kita tinggal menikmati hasilnya, semua aktivitas hanphone yang kita sadap tadi sudah bisa kita ketahui mau dia ngechat sama siapa kita dapat melihatnya
langkah langkah untuk mengetahui aktivitas handphone yang kita sadap tadi
  1. buka wapsite smartphonelogs.comhttps://smartphonelogs.net/
  2. longin dengan akun yang kita buat tadi
  3. siap siap untuk mengetahui apa aja isi yang ada di hanphone sobat sadap tadi

itulah langkah-langkah menyadap handphone orang lain dari jarak jau semoga bermanfaat,


NB : artikel ini hanya untuk membagi pengetahuan semata dan apabila terjadi kesalahgunaannya maka resiko tanggung sendiri. 

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk