Kenapa Blog Sepi Pengunjung

4 Alasan Blog Anda Masih Tidak Mendapatkan Visitor

Inilah keluhan nomor satu setelah memulai blog baru : kenapa Blog anda masih tidak mendapatkan Traffic ?

Saya pernah mendengarkan sejuta kali penulis blog yang gentar terbakar habis, berkecil hati, dan berhenti penurunannya sederhana, mereka memulai sebuah blog. Lalu lintas tidak terwujud. Blog itu gagal dan mati

Inilah sudut saya : mengapa blog saya yang baru tidak mendapatkan lalu lintas ?

Mari kita tetapkan beberapa hal langsung untuk direkam

Demi memenuhi harapan, mari kita bahas beberapa kesalahpahaman umum. Memiliki blog yang tahan lama tidak hanya membutuhkan daya tahan gigih untuk menulis sesuatu setiap hari. Untuk memiliki blog, Anda perlu memahami beberapai prinsip




Hanya karena Anda memiliki blok tidak secata otomatos berarti Anda akan mendapatkan lalu lintas.

Blog tidak sama dengan traffic

inilah yang banyak orang pikirkan akan terjadi setelah mereka meluncurkan blog.


Sayangnya itu tidak selalu terjadi

Kenyataannya, mungkin tidak ada peningkatan lalu lintas atau peningkatan secara bertahap.

Apakah Anda Membutuhkan lalu lintas yang tepat

Saya berpendapat bahwa tidak. sebagian besar waktu, sebuah bisnis memulai sebuah blog untuk melayani tujuan yang lebih tinggi - pemasaran, visibilitas merek, lebih banyak klien, konversi yang lebih tinggi, dan lain-lain. Blog tidak ada untuk tujuan penerbitan lebih banyak konten. Web tidak membutuhkan lebih banyak konten

Sebuah blog ada untuk konversi, pendapatan, informasi, dll. lalu lintas hanyalah sebuah indikasi bahwa blog anda mungin mencapai tujuan sebenarnya.

Mendapatkan lalu lintas bukanlah hal yang baik kecuali jika blog anda juga mencapai tujuannya yang lain. bagaimana jika anda mendapatkan lalu lintas dari semua sumber yang salah? lalu lintas itu tidak akan dikonversi, dan blog anda pada dasarnya tidak berguna

Alih-alih frenetically grasping untuk mendapatkan lalu lintas, anda harus mengejar lalu lintas yang tepat. Apa itu ""Lalu lintas yang tepat"? Carilah di titik dua dia bawah ini.

Mungkin blog bukanlah strategi terbaik untuk anda.
saya menulis ini sebagai pemasar konten mati-Keras. Saya mendapatkan content marketing. Saya melakukan pemasaran konten. Heck, saya menbantu menulis panduan tekni pemasaran konten yang paling luas dan terperinci yang ada saat ini

terlepas dari ini, saya bersedia mengakui bahwa pemasaran konten mungkin bukan solusi dari kesengsaraan anda.

setiap bisnis berbeda. sebagai besar waktu, pemasaran konten bekerja. Itu sebabnya lebih dari 90% B2B dan B2C menggunakan pemasaran konten sebagai bagian dari keseluruhan strategi mereka.

10% yang tersisa yang tidak memanfaatkan pemasaran konten mungkin melakukannya dengan sengaha dan strategis. Ada banyak cara lain untuk melakukan peamsaran, dan bahkan melakukannya dengan egektif. Beberapa bisnis yang melakukan pemasaran konten mungkin membuang-buang waktu dan sumber daya mereka.

Saya tidak menulis artikel ini untuk membantu anda mendiagnosa situasi bisnis anda. Saya hanya mengajukan pertanyaan. apakah pemasaran konten benar-benar strategis terbaik untuk anda?

Anda harus memutuskan

Sekarang, mari selami beberapa hal yang spesifik. Ingat, kami mengajukan pertanyaan, mengapa blog baru saya tidak mendapatkan lalu lintas?

Inilah Jawabannya.

1.  Anda Tidak Membaginya Secara Sosial

Kita berada di era jejaring Sosial.

Web sosial mengacu fakta bahwa internet adalah tempat interaksi sosial dan kolaborasi. Sebagai bukti, Pertimbangkan ini : 74% dari semua orang Indonesia menggunakan situs jearing sosial.

ketika orang "Online" mereka cenderung meakukan beberapa hal - penelitian, email, dll - namun semakin semua aktivitas ini terintegrasi secara sosia. 

Misalnya, seseorang tidak hanya membaca artikel. Mereka membaginya, mengomentarinya, dll.

Secara alami, strategi online tanpa berbagi sosial kehilangan potensi virus dan jejaring sosial yang luas.

Solusi : Promosikan konten Anda

Menulis lainnya menyebarkan konten itu. Jangan berharap lalu lintas akan datang banjir setelah anda mengklik "publik" publikasikan konten anda, dan kemudian promosikan.

Berikut adalah beberapa tipnya :
  • Tambah tombol berbagi ke artikel blog anda.
  • Bagikan konten pada saat-saat puncak untuk aktivitas sosial audiens anda.
  • bagikan artikel anda di Twitter dengan gambar.
  • Berbagi konten beberapa kali di setiap situs sosial.
  • Ikuti konten anda saat diedarkan secara sosial, dan pastikan untuk berpartisipai dalam percakapan.
  • Dorongan penulism kontributor dan anggota tom untuk menggunakan jaringan sosial mereka yang ada untuk membagikan artikel tersebut.

2.  Anda tidak berfokus pada satu kata kunci atau subjek

sebagian besar SEo adalah pengetahuan yang cukup umum pada saat ini. Kebanyakan orang setidaknya menyadari kata kunci, dan tag judul, dan setidaknya memiliki gagasan samar tentang bagaimana semuanya bekerja sama.

Namun, terlepas dari pengetahuan yang meluas sulit menerapkannya secara strategis pada blognya sendiri.

Optimalisasi kata kunci adalah salah satu kekurangannya.

Seringkali, seorang penulis blog memulai dengan menyusun kalender editorial, yang pada dasarnya adalah daftar artikel blog dengna tanggal. Dia dapat memilih judul artikel ini berdasarkan fakta bahwa lagu tersebut menarik atau dianggap relevan bagi khalayak sasaran.

Solusi penelitian dan targetkan kata kunci ekor panjang
pendekatan yang dijelaskan di atas salh arah. Pemasarankonten seharusnya tidak dimuai dengan artikel. Ini harus dimuai dengna penelitian.

  • Pahami persona pemasaran anda.
  • Pahami apa yang mereka cari.
  • Pahami maksud di balik pertanyaan mereka
  • pahami kata kunci yang akan mendapatkan traffic dari query tersebut.

pada titik ini, Anda bisa menemukan daftar kata kunci longtail

dari daftar kata kunci, anda bisa mentusun daftar artikel. anda dapat membuat kalender editorial Anda.

setiap artikel harus menggunakan kata kunci longtail yang dipilih dalam judul 1, Judul 2, dan 3, satu atau dua kali dalam artikel itu sendiri. Pastikan untuk tidak memasukkan artikel dengan kaata kunci yang dipilih.

3. Membosankan seperti Heck

saya yakin bahwa pengalaman pengguna adalah pemasaran tanpa pemasran internet. ini mengalahkan semua tekni pemasaran lainnya, dan berdiri sebagai metodologi tertinggi untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. 

Jelas, pengalaman pengguna adalah subjek yang sanganluas. Ini secara egektif mencakup hampur semua aspek pemasaran digital lainnya - dari pengoptimalan konversi hingga pengoptimalan mesin telusur.

Pemasaran konten berada dalam wilayah pengalaman pengguna yang luas. Saat pengguna mengunjungi blog anda dan membaca konten anda, apa yang di alami? Apakah itu menjawab pertanyaannya? apakah mudah dibaca? apakah itu sesuai dengna harapannya?

Salah satu alasan mengapa pengalaman dalam pemasaran konten adalah masalah seperti arena Google Mengatakannya.

menurut dokumen, Quality Rating Guide, Google menilai konten berdasarkan keahlian, kepuasaan, dan kepercayaan, penilai manusia meninjau konten yang dipuluh di blog untuk menyerpurnakan dan menyederhanakan formyula algoritmik di balik penilaian kualitas konten.

Konten berkualitas rendah akan diturunkan versinya.

Hanya konten berkualitas tinggi yang akan mendapatkan peningkatan peringkat yang akan menghasilkan tingkat lalu lintas yang lebih tinggi.

Solusi menintkan kualitas
Inilah sebabnya mengapa kualitas konten anda penting. Saya akan menunjukkan beberapa masalah yang dianggap berkualitas rendah - yaitu membosankan.

  • Ini semua tentang kamu. Pemasaran konten tidak boleh dilakukan secara ekslusif mengenai bisnis Anda, Produk anda, saus mengagumkan anda, dan karyawan anda. Ini jarus tentang subyek yang relevan di industri ini. untuk contoh hebat pemasaran konten B2B bagi perusahaan yang tidak memakainya tandas blog TopTal.
  • Tidak ada gambar jika blog anda tidak memiliki semacam keterlinatan visual seperti gambar, grafik, atau video, itu membosankan. Maaf
  • Tidak berhubungan, jika anda menghasilkan artikel yang tidak relevan dengan audiens target anda, anda akan kalah. tidak ada yang peduli dengna konten yang tidak menjawab pertanyaanm memecahkan masalah atau memnuhi kebutuhan. Misalnya, di Blog kissmetrics kita tidak akan menulis artikel tentang parenting. Apakah akan mendapatkan lalu lintas? mungkin, tapi itu tidak menargetkan audiens kita. dan itu akan mengasingkan pembaca kita.

Apa yang terjadi bila anda melakukan kesalahan pemasaran kinten ini ?

TIngkat bouncing anda meningkat, tetes waktu tinggal anda, rasio klik-tayang anda tenggelam. Google mengukur metrik ini dan mengurangi peringkat situs anda sesuai dengan itu.

4.  Desain Blog Anda Mengerikan

Berdasarkan penelitian dan analisis saya, berikut adalah beberapa saran dari desain blog yang hebat :
  • Situs web Anda harus responsif. Jika situs web Anda tidak mobile dioptimalkan, tidak akan ditampilkan dalam hasil pencarian mobile-friendly.
  • Unggulkan cuplikan blog di laman blog utama anda. Cuplikan singkat dari sebuah artikel utama yang bisa dilontarkan orang sekilas.
  • jadikan konten utama anda menonjol. Letakkan di sisi kiri, di mana pengguna cenderung melihat lebih dulu.
  • Gunakan tombol sosial bergulir untuk mendorong sebagai sosial di artikel manapun.
  • Gunakan gint 11px atau lebih besar untuk teks tubuh.
  • gunakan gint judul 17-25px.
  • Gunakan Font yang mudah dibaca
  • Gunakan latar belakang berwarna terang dengan teks berwarna gelap.
  • Gunakan header dan paragraf pendek untuk memecah konten.
  • Gunakan banyak gambar.
  • Gunakan tajuk, butir peluru, paragraf pendek, dan kosakata yang mudah.
  • Sertakan nama dan mungkin bio singkat dari penulis
  • Berikan CTA bagi pengguna untuk berlangganan blog.
Meningkatkan desain blog anda dapat secara dramatis meningkatkan kualitas, keterbacaan, dan lalu lintas blog anda.

Kesimpulan
jika anda ingin blog anda tidak mati, anda mungkin perlu melakukan beberapa perbaikan. Alasan blog anda mungkin tidak mendapatkan lalu lintas cukup sederhana. Syukurlah, Solusinya juga tergolong sederhana.
Ingatlah bahwa lalu lintas mungkin lambat datang. Pemasaran konten bukanlah sprint; ini maraton jika lalu lintas tidak melonjak semalam, jangan cemas.

Sabar. berikan beberapa bulan, semuanya akan membaik jika tidak, baca artikel ini lagi.

Apa pengalaman anda dengan lalu lintas blog, dan 
Alasan pertumbuhan atau penurunan?


Comments

  1. Making Money - Work/Tennis: The Ultimate Guide
    The way you would expect from betting on wooricasinos.info the tennis matches of หารายได้เสริม tennis is https://deccasino.com/review/merit-casino/ to bet on the player you ford escape titanium like most. But you also need aprcasino a different

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk