Langkah Pertama Memulai Hacking



Bagi yang ingin belajar hacking kita harus tau dari mana kita mulai pertama. Saya telah mencoba untuk mencakup semua aspek yang dibutuhkan untuk menajdi seorang hacker. Panduan ini mungkin tidak membangu bagi Hacker Advance tapi pasti akan membantu orang yang baru dalam dunia hacking.

Yang pertama dan yang utama adalah Anda haru belajar "Programming" Alasan mengapa anda harus belajar pemrograman..! Karena bahwa setiap dan segala sesuatu yang anda lihat dan gunakan di internet tidak lain adalah pemrograman
sebagai contoh : ketika anda menekan Ctrl + U dari keyboard anda maka anda akan melihat beberapa skrip muncul, karena itu tidak lain adalah pemrograman !

HTML dan CSS adalah bahasa dasar dan utama yang akan anda lihat di setiap situs bahkan saat anda mengunjungi situs favirit anda seperti Techtechnik, Facebook, atau situs lainnya ! sebelum memulai hal-jal mengagumkan ini, anda harus belajar setidaknya beberapa pemrograman yang terdaftar.

secara pribadim saya akan mengarahkan anda ke beberapa bahasa pemrograman yang membingungkan dan keren yang harus anda pelahari dan juga sumber atau tempat dari mana anda dapat mempelajarinya dan mendapatkan yang terbaik dari panduan hacking ini

Bahasa Pemrograman

  1. Web-Desing / Developing
  2. HTML5 (Agak Mudah)
  3. CSS3 (Agak Mudah)
  4. JavaScript (agak mudah)
  5. PHP (Agak keras)
  6. MySQL (Agak Ribet)
Pemrograman Komputer
  1. Batch (Mudah)
  2. C (Rata-Rata)
  3. Python (Mudah)
  4. Dasar-dasar Visual (Mudah dengna Visual Studio)


Baca Juga : Pola Fikir Seperti Hacker
Baca Juga : Mencuri data, Password, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk
Baca Juga : Cara Hack (Meretas) Facebook !!! Silahkan coba kalo ngak percaya
Baca Juga : Tekhnik Portal hacking / DNN
Baca Juga : Cara Hack dan keamanan Wapsite

Untuk Lebih Lengkap tentang Hacking Klik Disini

Kembalilah Mengunjungi Blog ini dilain hari karena akan ada Informasi dan Cara terbaru yang sangat penting di jaman sekarang ini.

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk