Pola Fikir Seperti Hacker

Kenapa kita harus berfikir seperti Hacker...
Menurut saya Hacker itu kehalian. oleh sebab itu kita harus memiliki keahlian, apalagi di abad 21 itu teknologi semakin canggih dan pola fikir manusia semakin meningkat.

kita harus bisa berfikir seperti mereka agar kita tidak ketinggalan hauh dari mereka atau bahkan kita haru memiliki keahlian yang lebih daripada mereka.


Keamanan Sebuah Perusahaan
Perusahaan IT tidak mengatahui hal ini karena mereka buka hacker. Hanya seorang hacker sejati yang bisa menajdi petugas keamana yang sukses.

Kepala Keamanan
Itu benar kepala keamanan untuk perusahan individu itu ada beberapa dari posisi ini di setiap perusahaan yang berlaku untuk area yang sedikit berbeda di bagian TI untuk sebuah perusahaan yang berlaku untuk area yang sedikit berbeda di bagian TI untuk sebuah perusahaan, namin secara keseluruhan mereka support untuk mencegah penyusup pergi.

Berpikir seperti Hacker 
Anda perlu memikirkan apa yang akan dilakukan seorang hacker dalam situasi tertentu ketika harus menghadapi sistem perobahan, membuat perangkat lunak, melacak peretas lain atau apa pun kasusnya, itu harus menjadi hal yang wajar.

Bernafas seperti Hacker :
teman saya, Anda perlu menjadi satu dengna potensi hacking Anda.

Hacking menurut saya adlaah keahlianm anda perlu menumbuhkan Keahlian itu. Biarlah itu mendefinisika Anda, biarkan tumbuh dalam diri anda dan anda akan berpikir seperti Seorang hacker.

Mengetahui bagaimana tetap aman di internet adalah apa yang banyak orang tahu caranya. Tapi bisa pergi ke tempat-tempat berbahaya dan tetap aman karena pendapat saya sulit dilakukan jika andai tidak bisa berpikir seperti hacker.

Contohnya :

lihatlah orang yang mendownload Film dan program ilegal apa yang tida. Banyak yang tertangkap karena mereka tidak tahu bagaiman cara menjauh dari ISP dan perusahaan yang melaporkan aktivitas ilegal tersebut.

mereka membutuhkan saranhacker untuk memperbaiki ketrampilan itu

saya dapat secara pribadi mendukung contoh ini dari kehidupan nyata

sekian artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat,
jangan luba simpan wepsite ini agar anda dapat kembali lagi kesini dilain waktu, dan tentunya akan banyak informasi dan tutorial yang sangat penting di abad 21 ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk