5 Handphone Tercanggih Yang Akan Diluncurkan Tahun 2018

Dengan laju evolusi smartphone yang bergerak begitu cepat, selalu ada sesuatu yang menunggu di sayap. tidak lama lagi anda akan memata-matai hanphone terbaru, maka ada antisipasi dari hal lain, hal besar berikutnya.

Saya telah mengumpulkan smartphone terbaik dan tercanggih yang siap diluncutkan di tahun 2018 mendatang

Inilah 5 Ponsel yang siap diluncurkan tahun 2018 :

1.  Samsung Galaxy S9 dan S9+

Raksasa smartphone tidak pernah tidur dan tidak lama setelah peluncuran Galacy S8 dan S8+ +foto  saya mulai mendengar tentang rencana masa depan Samsung. Samsung Galaxy S9 diperkirakan akan hadir dalam dua ukuran sekali lagi dan bertahan dengan infinity Display. Setelah melihat debut kamera ganda Samsung pada Catatan 8, saya juga mengharapakan untuk melihat keterampulan zoom yang masuk ke S9 juga.

Rumor sedikit ringan di lapangan, tapi sudah ada obrolan bahwa akan menjalankan Qualcomm Snapdragon 845 dan saya akan memperkirakan peluncurannya sekitar bulan April 2018

2.  Sony Xperia

Setelah mengumumkan Xperia XZ1, XZ1 Compact dan XA1, baru muncul yang menunjukkan bahwa Sony ingin mengubah desain smartphone-nya. Itu adalah berita besar, karena pada dasarnya kami memiliki desain OmniBalance yang sama di ponsel Sony Xperia sejak Xperia Z.

Tidak ada kabar tentang apa yang mungkin kita lihat atau kapan kita bisa melihatnya, tapi aman untuk mengatakan bahwa MWC 2018 akan menjadi tempat yang mungkin, walaupun Sony juga telah menggunakan CES untuk meluncurkan perangkat di masa lalu. Either way, berharap untuk melihat sesuatu di awal tahun 2018.

3.  Samsung Galaxy Note 9

Note 8 baru saja mulai dijual, namun Samsung sudah membicarakan Note 9. Dalam sebuah wawancara, tim pengembang memastikan bajwa mereka telah segera beralih ke perencanaan model Note berikutnya, termasuk mengerjakan peningkatan fitur penting, seperti S Pen.

Jadi saat ini tidak ada detai yang pasti, tapi Kami berharap untuk meluncurka Galaxy NOte 9 pada akhir Agustus 2018, dengan fitur S Pen yang lebih disempurnakan.

4.  HTC U12

HTC Telah menambahkan HTC U11 + ke jajaran 2018, bergeser ke layar 18 : 9 dan meningkatkan sejumlah area pada ponsel ini. itu datang pada waktu yang aneh, dan terasa seperti fondasi untuk kapal induk 2018. Kami tidak akan terkejut melihat perangkat serupa pada perangkat keras baru dengan beberapa fitur tambahan diluncurkan pada bulan April 2018.

Rumornya ringan di lapangan saat ini (termasuk namanya), namun HTC telah maju dan mengatakan akan kembali ke kamera ganda pada 2018. HTC adalah orang pertama yang meletakkan dua kamera di bagian belakang teleponnya. HTC One M8, dan kami tidak dapat menahan perasaan ini adalah tawaran untuk bersaing di Spec Sheet dengan Rival seperti LG dan Huawei

5.  Apple iPhone 9

iPhone X merupakan perayaan 10 tahun iPhone. ini juga super premium dan ekspansif. Namun Apple telah mengkonfirmasi bahwa ponsel ini meletakkan fondasi untuk 10 tahun ke depa dan kami menduga bahwa update iPhone 2018 akan memakan banyak dari iPhone X.

Saat ini tidak ada yang tahu apa yang APple sebut iPhone baru, tapi kami menduga akan beralih dari stainless steel ke aluminium untuk menurunkan harganya, sambil mempertahankan layar 19:9 dan menggunakan ID wajah daripada Touch ID di tombol beranda. Kami mengharapkan Apple untuk menawarkan beberapa uuran dalam desain ini, membuat perbedaan antara keduanya seperti pada iPhone 8 dan 8 Plus saat ini. Pada saat ini, bagaimanapun, tidak ada bukti untuk mengatakan dengan tepat apa yang mungkin terjadi.

Kita bisa mengharapkan iPhone 9 diluncurkan pada bulan Oktober 2018.

Nah. Itulah di 5 Hanphone terbaik, Tercanggih, dan terbaru di tahun 2018 mendatang 

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk