7 Aplikasi Android Terbaik yang tidak adak di Google Play Store



Anda mungkin telah membaca banyak artikel dan vidio yang mencantumkan aplikasi terbaik yang tersedia untuk Android. Namun, sebagian besar aplikasi yang tercantum ada di play Store. Jadi, saya telah memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbedam dan saya menemukan 7 Aplikasi terbaik yang tidak tersedia di Google Pay Store

Anda mungkin tahu bahwa berbagai peraturan dan peraturan harus diikuti untuk mengunggah aplikasi ke Google Play Store. dan jujur untuk membuat aplikasi yang diinginkan publik bukanlah kasus di mana peraturan ini dapat diikuti. Oleh karena itu, banyak aplikasi berisik fitur terbaik yang dapat anda temukan namun tidak ada di Google Play Store.

Baca Juga : 5 Handphone Tercanggih Yang Akan Diluncurkan Tahun 2018

Note :
Sebelum memulai, aktifkan sumber Unknown dari Setting >> Security untuk mengizinkan pemasangan aplikasi yang terdaftar.

Inilah 7 Aplikasi Android terbaik yang tidak tersedia di Google Play Store.



1.  Popcorn Time

Pertama-tama, marilah kita tahu apa yang ada dalam pikiran Anda saat anda mengakan nama aplikasi ini? Seperti namanya menyarankan waktu relaksasi dan film, aplikasi ini akan memungkinkan anda mendownload serial TV Favorit anda dan juga film, aplikasi ini akan memungkinkan anda mendownload serial TV favorit anda dan juga film dengan sekali klik. Sekarang. saat anda bosan, anda tidak perlu membuka situs torrent dan google dan menemukan web untuk mendownload film dan acara TV yang anda inginkan. 


Beberapa aplikasi lain tersedia di web seperti showbox, namun tidak ada aplikasi yang lengkap dan bebas bug seperti popcorn Time. Anda mungkin sudah mulai menyukai aplikasi ini, namun kami belum memberi tahu anda bagian terbaik tentangnya. Anda juga dapat menonton trailer sebelum mendownload, kualitas vidio yang bagus, pilih sub judul. Dan kemudian anda hanya perlu mengklik tombol magnet. ini akan memulai download di torrent client anda.


2.  Torren Search

Ada banyak situs torrent yang tersedia di internet. Mari kita beri petunjuk,jika anda mulai menghitung semua situs torrent, anda tidak akan bisa menghitungnya! tapi beberapa situs torrent populer memiliki semua hal yang kita butuhkan dan diperbarui secara berkala.

Tapi untuk mencari di situs torrent ini akan meminta anda terlebih daluhi membuka situs ini satu per satu dan mencari hal yang diinginkan. Bagaimana jika anda bisa mengurangi pekerjaan ini dan hanya mencari semua situs torrent utama ini dengna sekli klik. Nah, aplikais ini akan bisa melakukan itu.

Cukup masukkan apa yang ingin anda download dan tekan tombol pencarian. Ini akan mencari semua situs utama dan akan memberi anda hasil dengan ukuran torrent, jumlah seeders dan leechers dan torrent age. Sekarang klik pada torrent yang ingin anda download. Kemudan unduhan akan dimulai di Klien torrent default Anda. Anda juga bisa mencari top torrents hari, bulan, tahun dan semua waktu. jika anda tidak memiliki klien torrent di perangkat Android anda, sebaiknya gunakan Flud, salah satu torrent torrent terbaik untuk Android.

Download Torren Search

3.  F-Droid

Anda mungkin sadar akan open source. F.Droid terdiri dari semua aplikasi yang tersedia sebagai open-source. Di sini anda dapat mendownload aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store. Anda dapat menemukan beberapa aplikasi yang tercantum dalam artikel ini di F-Droid.

Aplikasi ini tidak terdiri dari perangkat lunak bajakan atu crack. Anda mungkin pernah mendengar tentang sebuah aplikasi bernama "Black Market." Aplikasi ini tidak seperti itu. Aplikasi ini sangat bagus untuk menjelajahi aplikasi sumber terbuka baru yang tidak dapat anda temukan di Google Play Store.


4.  TubeMate

Anda mungkin pernah mendenganr tentang aplikasi ini di suatu tempat atau mungkin telah membacanya. Seperti namanya, ada baiknya anda mendownload vidio dari YouTube. ini juga bisa mendownload dan mengekstra MP3 dari vdidio.

Beberapa waktu yang lalu saat mendownload Vidio dari Youtube tidak sesuai dengan persyaratan dan ketentuannya, ada beberapa aplikasi yang tersedia di Google Play Store untuk melakukannya. Tapi ToS baru tidak mengizinkannya. Jadi, Anda harus bergantung pada aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store, dan untungnya TubeMate adalah salah saru aplikasi terbaik untuk mendownload Vidio YouTube.


5.  AdAway

Setiap kali Anda mendownload aplikasi secara gratis dari Google Play Store, kemungkinan iklan akan muncul di seluruhnya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tapi bila ditempatkan sedemikian rupa sehingga setiap kali anda mengkliknya secara tidak sengaja, itu menjadi menjengkelkan.

 APlikasi ini akan membiarkan anda menghapus semua iklan dari setiap aplikasi di perangkat Anda. Ileh Karena itu mengemat beberapa waktu dan juga dlaam kasus beberapa bandwidth. Namun, untuk ini, anda memerlukan akses root pada perangkat Andoid anda. Selain itu, ada fitur bagus yang dapat anda periksa untuk pembaruan sehingga jika jaringan iklan baru masuh, anda dapat memblikirnya, sehingga tidak dapat menampilkan iklan.

Perhatikan bahwa jika anda menonnaktigkan beberapa aplikasi seperti XTunes akan macet dan tidak akan berfungsi sebagaimana mestinya. Namun, ini tidak terjadi pada sebagian besar aplikasi. Hampir semua aplikasi yang telah kami coba sejauh ini bekerja dengan baik.


6.  Lucky Patcher

Lucky Patcher adalah aplikasi praktis saat haru menghapus iklan, menambal, menghapus verifikasi lisensi, memodifikasi APK, Backup / Restore dan banyak lagi. Anda juga memerlukan perangkat berakar untuk aplikasi ini. Aplikasi ini tidak bisa dijelaskan dengan kata biasa. Anda hanya perlu mencoba aplikasi ini untuk menguji fitur-fiturnya. Beri tahu apa pendapat anda tentan hal itu.


7.  APK Mirror

Aplikasi ini akan membiarkan anda mengunduh beberapa aplikasi dan geme android, Menggunakan APK untuk Kebebasan, anda dapat melakukan hack pemberian dalam aplikais di Google Play Store dan membeli fitur premium game dan aplikasi secara gratis. Bukankah itu menarik. Cobalah dan beri=tahu kami bagaimana hal itu sesuai untuk anda.

Itulah 7 Aplikasi Android Terbaik yang tidak tersedia di Google Play Store pada akhir tahun 2017. Jika anda memiliki saran yang lebih baik atau jika kami melewatkan aplikasi apapun, beri tahu saya di bagian komenta di bawah ini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk