Aplikasi Edit Vidio Terbaik Akhir tahun 2017 Untuk Android


Ada begitu banyak Editor Vidio gratis untuk smartphone Android. Pada artikel ini, saya mengambil 10 editor vidio gratis terbaik untuk sistem android. Teruslah membaca untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang 10 aplikasi pengeditan vidio terbaik untuk android.

Inilah Aplikasi Edit Vidio Gratis Terbaik untuk Android :



1.  FilmoraGo

Harga : Gratis
Kebutuhan Sistem : Android 4,2 atau lebih tinggi


JIka anda menginginkan alat pro untuk mengedit vidio dan file media yang ditembak dengan ponsel Android anda, make filmoraGo Vidio Editor adalah yang terbaik. Ini memiliki hampir semua fungsi pengeditan yang anda perlukan dari program pengeditan PC. ini memungkinkan anda tidak hanyak membuat tayangan slide file media anda seperti gambar, gambar dan soundtrack, namun juga untuk melakukan beberapa pengeditan dasar seperti memangkas / menggabungkan / memotong / memutar vidio dan menambahkan musik latar atau slip suara ke vidio. dan ada efek khusus keren yang tersedia di APP, seperti efek ovelay dan filter, teks animasi dan efek judul, elemen gerak, dll. Dengan antarmuka intuitif yang mudah digunakan, Anda tidak akan kesulitan saat mengedit vidio dan membaginya, dengan dunia.


2.  VivaVidio

Harga : Gratid dengan iklan
Kebutuhan Sistem : Android 4,2 atau lebih tinggi

VivaVidio adalah salah satu perangkat lunak pengeditan vidio terbai, pembuat tayangan slide gambar dan aplikasi pengeditan film. dengan storyboard, Anda dapat mengimpor, mengedit dan memotong klip vidio dengan mudah, dan kemudian menambahkan egek, gilter, berbagai efek, teks dan judul, gerak cepat / lambat ke vidio anda, membuat vidio anda terlihat profesional dan berbagi dengan Anda. teman dengan mudah VivaVidio gratis akan hadir dengan tanda air dan waktu yang terbatas untuk vidio anda.

3.  Editor Vidio Quik

Harga : Gratis
Kebutuhan Sistem : Android 4,4 atau lebih tinggi

Quik Vidio Editor oleh GoPro adalah salah satu cara termudah untuk membuat vidio yang indah hanya dengan beberapa ketukan. Cukup pilih foto dan klip vidio faforit Anda.

4.  Kine Master


Harga : Gratis dengan iklan

Kebutuhan  Sistem : Android 4,3 atau lebih tinggi

KineMaster adlaah alat editing vidio berfitur lengkap. Ini memiliki garis waktu multitrack dengan dukungan drag-n-drop penuh yang memungkinkan anda mengimpor berbagai jenis gile media dengan mudah dan memindahkannya ke jari anda. Ini juga dilengkapo dengan polihan pengeditan vidio yang tangguh dan berbagai alat untuk meningkatkan kualitas vidio. Menambahkan transisi, teks, dan voice over juga tersedia

5.  Funimate

Harga : Gratis dengan iklan
Kebutuhan Sistem : ANdroid 4,4 atau lebih tinggi

Funimate adalah salah satu editor vidio yang paling menyenangkan, namun aplikasi ini tidak terlalu hebat. Ini memugkinkan Anda membuat slideshow gambar profesional dan menambahkan soundtrack. ini membanggakan dirinya memiliki lebih dari 30 efek vidio yang bisa anda mainkan dan proses editingnya sangat mudah, sehingga anda bisa membuat vidio anda lebih menyenangkan, kreatif dan unik. ANda juga dapat berbagi vidio dengan teman dan anggota keluarga di platform media sosial seperti instagram, facebook, dan Youtube.

6.  Magisto

Harga : Gratis dengan iklan
Kebutuhan Sistem : Android 4,0,3 atau lebih tinggi

Magisto adalah aplikasi editor vidio yang mudah digunakan, yang dapat mengubah klip vidio anda menjadi vidio musik secara otomatis dengan tiga langkah mudah. Angkat foto dan vidio anda. pilih soundtrack yang tidak mau terlaly banyak menghabiskan waktu di vidio editing tapi tetap ingin tampilan keren

7.  WeVideo

Harga : Gratis dengan iklan
Kebutuhan Sistem : ANdroid 4,3 atau lebih tinggi

WeVideo adalah aplikasi pengeditan vidio kolaboratif berbasis cloud all-in-one, yang memungkinkan anda membuat, mengedit, dan mempublikasikan vidio di ponsel android anda. ini menyediakan tema yang dirancang dengan baik yang melampirkan lagu dan gaya visual tertentu ke proyek anda. Anda juga bisa memilih untuk menggunakan musik anda sendiri jika anda mau. setelah pengeditan selesai, anda dapat berbagi vidio dengan jaringan milik aplikasi atau menerbitkannya di berbagai media sosial.

yang harus anda perhatikan adalah bahwa anda harus mengunggah klip anda ke server perusahaan sebelum anda dapat muali mengedit, dan kemudian anda harus mendownoad ulang vidio yang telah diedit setelah selesai.

8.  AndroVid

Harga : Gratis dengna iklan
Kebutuhan SIstem : ANdroid 3,0 atau lebih tinggi

AndroVid adalah editor vidio yang sangat berguna dengan banyak fitur, yang memungkinka anda memotong, mengedit dan menambahkan musik kapan saja. Anda dapat dengan mudah memotong dan menghapus bagian vidio yang tidak anda sukai. Ini juga memberi keuntungan menambahkan teks, bingkai dan egek ke vidio anda. Dan anda bisa menambahkan efek, seperti memudar dan memudar, bertukar, dan memperlambat gerak cepat ke vidio anda. anda bisa memilih frame ke vidio anda yang akan ditampilkan di layar penampul terlebih dahulu. ini juga bisa digunakan untuk membuat tontonan yang indah dengan musik dan egek spesial. dan fitur terbaik dari alat ini adalah mengonversi vidio apapun menjadi mp3 dengan alat ini secara gratis

9.  Klip Adobe Premiere

Harga : Gratis
Kebutuhan Sistem : Android 4,4 atau lebih tinggi


Adobe Premiere Clip adalah editor Vidio gratis, yang memungkinkan anda membuat vidio berkualitas dengan cepat dengan menyenangkan. Anda bisa mengedit vidio anda dengan berbagai alat, efek dan musik. Terlebih lagi, APlikasi dapat membuat vidio secara otomatis menggunakan gambar anda, jika anda tidak ingin melakukannya sendiri. dan setelah anda selesai mengedit, anda dapat membagikannya ke media sosial atau membukanya dengan mudah di adobe premiere Pro di PC atau Mac untuk pemoles ekstra

10.  VidTrim Pro

Harga : Gratis dengan iklan
Kebutuhan Sistem : Android 2,3,3 atau lebih tinggi

VidTrim Pro adalah perangkat lunak pengedit vidio dan organizer untuk Android. Ini menawarkan beberapa fitur seperti pemangkasan, perebutan bingkai, efek vidio, ekstrak audio dan transcoding, hal ini sering dianggap sebagai salah satu aplikasi pengeditan vidio android terbaik dengan banyak fitur hebat dan antarmuka yang mudah digunakan. ini tidak gratis, tapi anda bisa menjalani percobaan gratis untuk menguji apakah nisa memuaskan kebutuhan anda sebelum mebelinya. Anda juga dapat berbagi vidio dengan teman anda di platform media sosial melalui aplikasi.

Nah Itulah 10 Aplikasi Vidio Editor terbaik diakhir tahun 2017 !!!
silahkan pilih yang mana menurut anda paling baik dan sesuai dengan kebutuhan anda, selamat mencobat ......!!!!!!!!!!!


Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk