Bagaimana Cara Memonetisasi Vidio Facebook
Facebook Akan menjadi saingan terbesar YouTube, saat ini Facebook sedang menjalankan uji coba Memonetisasi Vidio versi Beta di Facebook. meskipun saat ini masih versi beta, tidak lama lagi pihak Facebook secara resmi menanyangkan iklan di Vidio pengguna yang memenuhi syarat dan telah Memonetisasi.
Kini Facebook Vidio Monetization menjalankan pengujian beta yang memungkinkan pengguna menambahkan jeda iklan di Vidio langsung mereka. Pengguna bisa mendapatkan 55% dari pendapatan Iklan dimana Facebook mengambil 44% sisanya. Salah satu cara adalah dengan menggunakan Ad Breaks di Vidio Langsung
Cara Menggunakan Ad Breaks Di Vidio
- Laman atau profil di dapat memenuhi syarat untuk menguji jeda iklan jika mereka memiliki 2.000 pengikut atau lebih dan telah menjangkau 300 atau lebih pemirsa bersamaan dalam vidio langsung baru-baru ini.
- Anda dapat mengambil jeda iklan selama vidio langsung yanjangkau 300 atau lebih pemirsa bersamaan dengan mengetuk ikon $ di Jendela Kommposer Live.
- Anda bisa melakukan jeda iklan pertama anda setelah tinggal minimal 4 menit. Anda dapat mengambil jeda iklan tambahan setelah minimal 5 menit di antara setiap jeda.
- Setiap jedi iklan berlangsung hingga 20 detik
Perhatikan bahwa halaman atau profil dengan pelanggaran kekayaan Intelektual atau Standar Komunitas dapat Didiskualifikasi dari pengambilan jeda iklan. Ad Breaks saat ini hanya tersedia untuk penyiar AS. tapi pihak yang bersangkutan akan memperluar ke negara-negara tambahan di masa mendatang.
Pihak Facebook menyambut semua pencipta yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam pengujian beta tahap berikutnya. Mulai hari ini, dan diluncurkan selama beberapa hari berikutnya, Laman dan profil yang memenuhi syarat untuk ujian akan menerima pemberitahuan saat mereka kembali ditayangkan.
Comments
Post a Comment