Cara Mengubah Lokasi IP ke Negara Lain



Mempopulerkan internet telah membuat lebih banyak konten tersedia untuk orang-orang yang lebih luas hampir dalam semalam. Anda tidak harus berada di Jepang untuk menonton gulat sumo atau di Pakistan untuk menonton Kriket, dan Anda tidak perlu tinggal di AS untuk menonton film,acara TV, dan acara olahraga yang diakukan di Amerika Serikat.

Meskipun memungkinkan untuk mengakses semua jenis media dari seluruh duni, namun undang-undang pembatasan konten sering kali mengahalangi. Untungnya ada beberapa cara untuk mengatasi keterbatasan frustasi ini, yang paling umum adalah mengubah alamat IP Anda menjadi satu yang ada di AS. Ukuran sederhana ini adalah semua yang diperlukan untuk mengelabui penghambat konten yang agar berpikir bahwa anda pinda, mungkinkan anda untuk ikuti pertujukan dan olahraga favorit anda di mana pun anda tinggal atau di mana anda bepergian.

Cara Terbaik Gunakan VPN untuk  IP Address

Download Aplikasi dibawah untuk mengubah alamat IP Anda >>>>>>>>>>>

F-Secure Freedome VPN
or


Cara termudah, Paling handal, Paling Aman, dan paling kaya fitur untuk menggunakan alamat IP AS adalah mendapatkan VPN. Jaringan pribadi virtual adalah layanan yang disipakan untuk membantu melindungi privasi anda saat brosing. Mereka bertindak semacam terowongan antara komputer dan internet anda,


Cara Mengganti Lokasi IP Anda

Dengan VPN Pribadi yang bagus, anda dapatmengubah alamat IP dan memilih lokasi virtual anda sendiri. Untuk mengubah alamat IP anda ke negara lain santlah mudan, tidak memerlukan lebih dari beberapa klik mouse. Efeknya seketika, dan lokasi IP anda akan segera berubah agar terlihat seperti anda berada di negara yang anda pilih.

Disini saya tidak membuat langkah-langkah secara detail untuk merubah ip karena cara ini sangat mudah..
Anda tinggal Download aplikasi pada link diatas dan Instalkan seperti biasa dan buka aplikasinya, disitu ada pilihan memilih lokasi dan terserah anda mau pilih Lokasinya dimana

Keuntungan Mengubah Lokasi IP

1.  Akses Streaming Vidio yang diblokir di wilayah Anda

ini membuat frustasi menggunakan layanan seperti Netflix, HBO Go, Hulu, atau YouTube dan melihat pesan bahwa konten tersebut tidak tersedia di Negara Anda

2.  Download Game tidak yang tidak tersedia di Wilayah Anda

AS Mendapatkan banyak permainan konten ke Terlebih dahulu, diikuti oleh Eropa, Asiam Dan AUstralia di kemudian hari. beberapa game online menjalankan server yang membatasi akses ke negara tertentu, namun jika anda meiliki alamat IP AS, Anda cukup mengubah lokasi virtual dan mendownloadnya kapan pun anda mau.

3.  Situs yang disensor Silang

Banyak pemerntahm Universitasm danbisnis membatasi situs tertentu di jaringan mereka, sehingga hampir tidak mungkin orang mengakses sumber daya umum seperti Google atau Facebook. Dengan beralih ke alamat IP AS, anda dapat mengidentifikasi perangkat anda dari area lain dan menggunakan situs web apa pun yang anda inginkan.

4.  Akses akun saat berada di luar negeri

Beberapa bank berbasis AS hanya mengizinkan akses online dari alamat IP yang berada di AMerika Serikat. Hika Anda bepergian dan perlu memeriksa transaksi anda, anda harus mengganti lokasi virtual sebelum masuk.

Nah itu ulasan dari saya tentang Bagaimana Cara Mengubah Lokasi IP  ke Negara Lain
Kalo ada saran yang lebih baik dipersilahkan untuk berkomentar

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk