Hal yang paling penting sebelum Liburan




Dengan penerbangan dan hotelanda, Koper adalah hal terakhir yang menghentikan anda dari liburan besar itu. kami tahu itu terasa seperti sebuah tugas, tapi jika anda mengikuti tip pengemasan ahli kami, anda tidak perlu khawatir.

1.  BUAT DAFTAR

Kedengarannya agak membosankan, tapi daftar idiot-proof adalah pintu gerbang menuju liburan bebas stres. Pisahkan kebutuhan anda dari keinginan anada, dan bersikaplah realistis dengna keterbatasan barang bawaan anda. Jika anda memerlukan daftar inspirasi - berikut inimungtik tempat yang bagus untuk memulai .....

2.  JANGAN LUPA BANTUAN PERTOLONGAN PERTAMA

Saya tidak meinta anda untuk mempersiapkan ER, hanya tas kecil dengan pul dan obat paling penting yang mungkin anda butuhkan. Bagaimanapun, tak seorang pun ingin menderika sakit kepala yang menghukum, demam tinggi, demam atau ketinganya saat liburan. Mungkin cukup mudah untuk mengambil obat domestik untuk penyakit anda di rumah, namun obat-obatan di negara yang anda kunjungi mungkin hanya terbatas pada resep saja. Hal yang sama berlaku untuk pengobatan alergi dan pengobatan asma bahwa mereka ke kapal

3.  BATASI CAIRAN ANDA

Kita semua sudah mengetahuinya sekaran, namun masih ada banyak kebingunan dan penagguhan saat beberapa chancer mencoba menyelinap sebotol air melewati keamanan bandar. banyak yang mengecewakan semua orang,

4.  TAG NAMA ANDA UNTUK MEMBANTU

Kecuali anda seorang misterius Internasional, Anda seharusnya tidak perlu khawatir bepergian dengan menyamar. Sebagian besar koper datang dengan tag nama yan gpas sebagai standar, jadi pastikan untuk mengisinya hnaya jika anda atau Maskapal penerbangan kehilangan barang bawaan anda.

5.  AMATI BATASAN BAGASI

Jika Maskapal Anda mengatakan , "23 Kg" berarti 23 Kg! Timbang tas anda sebelum sampai di bandara dan pastikan anda berada dalam batasan, jika tidak, anda akan dipaksa untuk batuk uang ekstra di bandara atau, yang lebih buruk lagi, harus mengucapkan selamat tinggal kepada kardigan rajutan tangan indah nenek Anda. menghabiskan waktu begitu lama untuk bekerja keras. Kita semua mencoba meremas celana ekstra itu di koper yang sudah empuk, tapi batasannya ada karena suatu alasan, dan alasan itu adalah keamanan Anda. yang mengingatkan kita...

6.  HEMAT RUANG UNTUK SEMUA PEMBELIAN LIBURAN ANDA

Entah itu barang bebas atau kenang-kenangan liburan, tidak dapat dipungkiri bahwa anda akan membawa pulang lebih banyak dengna anda daripada saat anda pergi, jadi pastikan anda memiliki tempat untuk itu!

7.  LEWATI SEPATU

ITem bagasi terbesar dan paling menyebalkan. BErapa banyak pasang sepatu yang harus anda pakai sangant bergantung pada berapa lama liburan Anda, tapu kami menyarankan bahwa tiga pasang adalah rata-rata yang masuk akal untuk liburan 1-2 minggu. yang levih penting daripada volume adalah fleksibilitasm jadi pastikan anda tidak terhebah Haking di stiletto dengna membawa sepasan gsepatu untuk setiap kesempatan perjalanan Anda yang realistis, Kenakan pasangan anda yang paling tidak praktis di Pesawat - ditambah lagi, kaus kai anda - dan anda akan menghemat lebih banyak ruang.

8.  KOSMETIK - MINIMAL

Anda berencana untuk bepergian ke pulau terpencil, kemungkinan Anda bisa mengambil sampo sampo atau merek lotion berjemur di hampir semua penjuru dunia. lebih sedikit kosmetik juga berarti bahwa anda akan cenderung tidak menemukan k=ledakan cairan yang mencolok yang merusak semua barang di kper anda saat anda tidak di tempat tujuan, Jika anda benar-benar tidakbisa hidup tanpa krim wajah khusus itu, cobalah untuk mengambul hanya sebanyak yang anda vutuhkan untuk perjalanan anda dan tidak lebih. dengan begitu anda bisa membuang mengisingkan dan menhemar ruang bagasi ekstra untuk perjalanan anda pulang kerumah.

9.  TERUS BERGULIR

Tip ini tentu untuk diperdebatka, tapi kami berpikir bahwa menggulung pakaian anda benar-benar satu-satunya cara untuk pergi. Tidak hanya adakn mengurangi keriput sial dan lipatan di gigi Anda, ini akan menghemar ruang koper yang sangat dibtuuhkan.

10.  SEMUA BARANG BERHARGA ADA DI TAS TANGAN

Sangat jarang bahwa Maskapal kehilangan barang koper hari ini, tapi mengapa mengambil resiko?
Tetap aman dan seleikan kemewahan mahal Anda - dari karema anda ke cincin pertunangan berlian Anda - di tas tangan.

11.  JANGAN LUPAKAN ADAPTERNYA

Jika Anda membutuhkannya, selamtkan harga bandara gila dengan membelinya di depan perjalanan anda.

12.  PAKAI ALL-ROUDER FASHIONS, BUKAN POTONGAN PERNYATAAN EKSENTRIK 

Anda mungki ingin mengemas kostum pisang itu untuk perjalanan Anda, tapi apakah itu benar-benar perlu? gaun mewah atau tidak, ini adalah pernyaan yang harus benar-benar anda tanyakan pada diri anda saat ditekan untuk ruang koper. Bungkus pakaian seba bagus dan pakaian malam yang berkelas, tapi tinggalkan potongan pernyataan aneh itu untuk semalan di rumah.

13.  JADILAH LEMBUT DENGNA DELICATES ANDA

jika anda harus mengemasi setiap piring porselen atau barang kaca, membungkusnya dengan bungkus gelembung atau pakaian di antara keduanya dna meletakkannya tepat di tengah kasus anda adlaah cara teraman untuk memastikan mereka datang dengan anda dalam satu potong.

14.  KATEGORIKAN PAKAIAN ANDA

Pakai pakaiana dalam kelompok : itu berarti kemeja dengan kemeja, celana dan celana - lebih mudah untuk menemukan apa yang anda butuhkan dan membongkar di sisi lain.

15.  KEMAS LEMARI MINI DI TAS TANGAN ANDA

Tentu saja tidak secara harfiah, tapi selalu ide bagus menambahkan seperangkat pakaian dalam dan pakaian dalam tas jinjing anda, jika barang bawaan anda hilang dalam campuran pesawat terbang.

16.  JANGAN MEMPREDIKSI CUACA - MEMERIKSANYA

Bergantung pada tujuan Anda, ramalan cuaca adlaah teman baik liburna anda atau musuh terbesar anda. Ayo hujan atau cerah, ahli meteorologi akan selalu memberikan ide terbaik tentang cuaca yang akan anda harapkan pada liburan anda. PEriksa hari sebelumnya anda terbang dan berkemas sesuai dengna itu, dan sematkanlah kerahsiaan pac-a-mac atau payung yang anda harap tidak akan anda gunakan.

17.  TIDAK ADA MANIKUR ON BOARD

Tip untuk selebaran yang terawat rapi : jika anda berpikir untuk membawa berkas kuku, gunting, atau alat penjejak tajam lainnya di barang bawaan anda - hentikan gagasan itu ! Mereka dilarang dan pekerja bandara akan meminta anda untuk menyingkirkannya.

18.  HAL YANG PALING PENTING DI ATAS

Jika anda yakin hal tertentu bisa sangat berguna bagi anda (mungkin di bandara), misalnya jaket-letakkan di atas. Saran yang sangat jelas, tapi mungkin sangat jelas bahwa anda pasti akan lupa jika tidak!

19.  HANDUK?

Handuk! Namun, pengisi ruang sial lain yang perlu dipikirkan panjang dan keras tentang apakah anda benar-benar membutuhkannya. periksa dulu waktu untuk melihat apakah akomodasi liburan anda akan menyediakannya (mereka mungkin akan) dan berkemas sesuai dengna itu.

20.  STRIP DI KEAMANAN BANDARA

Anda tidak mungkin diminta turun ke pakaian dalam anda, tapi mungkin anda diminta menanggalkan pakaian sedikit saat anda melewati terminal. Ini biasanya berarti melepas sepatu, ikat pinggang da njaket, dan mengeluarkan barang perhiasan atau barang logam. Bepergian dengan perangkat laptop atau tablet? bersiaplah untuk menyajikan gadget anda ke staf keamanan yang ramah juga.

21.  JANGAN TINGGALKAN RUMAH TANPA HAL YANG HAKIKI

Ujung kedua dari belakang ini adlaah yang besar karena, tanpa kebutuhan ini, Anda tidak akan menuju kemanapun kecuali di rumah : periksa dan periksa kembali bahwa anda memiliki uang anda, paspor yang sah dan - demi teman liburan anda - sikat gigi. Jauhkan ini semua di tangan dan kemudian anda akan dapat mengingat hal yang paling penting 


Soo Nikmati liburanmu !!!!!!!!!!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk