Youtube Menyingkirkan Iklan 30 detik yang tidak bisa dilewati di tahun 2018



Ini adalah berita bagus bagi kebanyakan orang yang menonton vidio secara online yang ingin memulai vidio tanpa gangguan. Kelemahan utama, bagaimanapu. adalah bahwa YouTube mengatakan ini tidak akan berlaku sampai 2018


Kami semua telah mengeklik vidio umpan kami, atau mencari vidio tertentu hanya untuk ditayangkan iklan pra-putar yang menyebalkan yang terkadang lebih lama daripada vidio itu sendiri dan tidak bisa dilewati. Ini yang paling umum terjadi di YouTube, namun untungnya, hal-hal akan berubah dan menguntungkan penampil.


YouTube milik Google mengumumkan bahwa mereka membolos iklan pra putar 3 0detik yang tidak dimiliki pengguna kecuali untuk ditonton secara online dan ingin memulai vidio tanpa gangguan. Kelemahan utama, Bagaimanapun ini adalah YouTube mengatasi ini tidak akan berlaku sampai 2018.


Pengumuman ini kemungkinan datang sebagai hasil dari penolakan iklan Facebook terhadap iklan pra-putar (Facebook akan segera mengizinkan iklan paruh-putar). Mark Zuckerberg yakin vidio adalah masa depan Facebook, jadi setiap upaya untuk meningkatkan pengalaman pengguna adalah langkah ke arah yang benar.


Format iklan yang dapat diabaikan YouTube, yang disebut TrueView, memungkinkan pengklan membuat iklan pra-putar TrueView, memungkinkan pengiklan membuat iklan pra putar selama yang mereka inginkan. Namun iklan tersebut hanya membayar jika pengguna menonton iklan secara keseluruhan. ini adalah bagian dari pertumbuhan vidio seluler, dan pergeseran YouTube dari iklan yang lebih panjang dan tidak dapat diabaikan ini.


Di Social Media Week Lis Angeles pada bulan Juni, kami mendengar dari tim media sosial YouTube membahas "Panduan YotuTube untuk Melanggar Aturan Media Sosial" dan bagaimana mereka mendorong penggemar dan pengguna yang penuh gairah. Untuk menyaksikan pemuratan ulang sesi itu ditambah ratusan acara SMW lainnya, masuk ke platform vidio kami, SMW Insider.


Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk