Beberapa Tipe dan metode Hacking Facebook

Sekarang banyak orang mengeluh bahkan akun Facebook mereka telah diretas oleh Hacker Facebook dan dia ingin memulihkannya

dengan harapan memulihkan akun hack mereka, mereka bahkan mulai menghubungi pengguna acak secara online yang berpura-pura menjadi hacker Facebook progesional dan akhirnya membayar uang mereka dengan imbalan tanpa alasan apa pun.

ini telah menjadi masalah besar akhir-akhir ini karena pengetahuan buruk tentang How Stuff Works Online.

Setiap hari, saya mendapatkan puluhan email dari pengguna yang menanyakan cara hack akun Facebook pacar mereak tanpa sepengetahuannya.

dengan mengingat hal ini, saya telah menciptakan post eksklusif ini untuk semua pengguna Facebook di luar sana, yang sangat penasaran untuk mengetahui tentang Cara Hack Facebook dan bagaimana akun mereka dapat dikompromikan oleh hacker dan spammer.

Facebook adalah situs yang aman dan rajin bertujuan untuk menjadi lebih baik. Intuk sebagian besar, tidak mungkin mematahkan sistem keamanan Facebook. Ya, saya bilang sebagian besar karena baru-baru ini saya menunjukkannya kepada anda, betapa mudahnya untuk Bypass your friends Facebook security Wuestion & bagaimana anda bisa mengkompromi akun Facebook dengan bantuan Frinds.

Jika anda adalah korban Facebook hack itu lebih mungkin karena kesalahan anda sendiri dan bukan karena sesuatu yang dimiliki facebook.

ada banyak software Facebook Hacking palsu seperti Software hack Facebook ID, dll

perangkat lunak ini sebenarnya adalah malware yang dimaksudkan untuk menangkap data sensitif anda seperti email, detail kartu kredit, nomor telepon, dsb. yang dapat digunakan untuk tujuan pemasaran.

Jadi bagaimana cara Hack Password Fecebook tanpa software

Nah, untuk hack akun pengguna manapun setidaknya harus memiliki Criminal Mind. ini tidak semudah yang anda banyangkan. Tanpa melangkah jauh kedalam Criminal Mind, Mari mulai dengna 6 metode umum yang digunakan oleh Hacker Facebook untuk Hack Pasword Facebook

1.  Keylonggong - Keylongger Facebook.
2.  Phising - Membuat halaman Login Facebook Palsu (kode HTML Hack).
3.  Menggunakan Korban Mobile untuk mereset kata sandinya.
4.  Mencuri cookie Facebook korban.
5.  Mengungkap tersimpan password Facebook di browser web.
6.  Melewati Pertanyaan keamanan Facebook

****dalam metode 3 & 6 yang disebutkan diatas, Hacker akan mengatur ulang korban Password, yaitu dia tidak akan pernah bisa melihat Password Asli. DImana seperti metode 1 dan 2, peretas benar-benar dapat mengelola kata sandi asli dan masuk ke akunnya tanpa memberitahukan bahwa akun mereka telah disusupi.




Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk