Cara Manambah Ukuran Partisi di Windows 7/8/10

Windows membuat peringatan ruang disk yang rendah untuk mengingatkan pengguna komputer bila tidak ada cukup ruang pada disk. saat peringatan ini muncul, berarti anda akan mengalami risiko kehilangan data dan efiensiensi kerja yang rendah dengan komputer. Alasannya adlaah bahwa jika tidak ada cukup ruang untuk sistem, komputer tidak akan bekerja secara efisien dan stabil. Selain itu, defragment dan instalasi lebih banyak tidak tersedia.

Pernahkah anda menemui peringatan ruang disk yang rendah saat menggunakan komputer anda? bagaimana anda menangani masalah ini? 
Biasanya, ada dua solusi. Jika di sini banyak file lama atau tidak perlu pada partisi sistem, anda dapat menghapusnya untuk membebaskan beberapa ruang disk dan memperbaiki disk drive masalah ruang disk penuh atau rendah. jika tidak anda mungkin perlu memperpanjang drive C dengan alat partisi khusus untuk menjalankan sistem Windows dan dapatkan kinerja yang lebih baik. Di sini, kami menunjukkan cara pemperpanjang driver C pada Windows 7/8/10 dalam beberapa cara. Coba saja yang terbaik untuk meningkatkan ruang drive C atau memperpanjang partisi sistem kapan pun Anda mau.


Cara Menambah Ukuran Partisi C di Windows 7/8/10

*  Langkah pertama klik kanan Icon Computer, Kemudian pilih Manager
*  Kemudian pilih sisi kiri, Klik Stroge and Disk Management.
*  Langkah 3 Klik Kanan Partisi di belakang driver sistem dan pilih Delete Volume

sekarang partisi di belakang system drive menjadi tidak terisi. Anda harus yakin bahwa partisi yang dihapus tidak mengandung data penting. Anda harus yakin bahwa partisi yang dihapus tidak mengandung data penting. atau anda perlu memindahkan data ke partisi other terlebih dahulu.

*  Klik kanan drive sistem dan pilih Extend Volume dan klik Next
*  Tentukan Ukuran yang ingin anda tambahkan ke partisi sistem dan klik Next. kemudian, klik Finish untuk memperpanjang drive C

Metode ini hanya dapat memperpanjang partisi sistem bila ada ruang yang tidak terisi dibelakang partisi sistem, bagaimana cara memperpanjangnya? Perangkat lunak partisi manajer - perangkat lunak partisi mudah dapat dilakukan. Hal ini juga dapat diterapkan untuk memecahkan masalah partisi lainnya seperti mengubah lemak 32 di WIndows XP dan Vista

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk