Terbongkar !!! Mudahnya Daftar Adsense untuk blog


Apa itu AdSense ?

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh Google. melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung, yang dikenal sebagai system pay per click atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan dengan system bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian dan iklan arahan pada AdSense untuk pencarian. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasangan iklan tersebut

Nah itu sedikit penjelasan tentang Google AdSense.

Untuk para blogger pasti sangat menginginkan blognya ditema oleh google adsense namun banyak yang kesulitan untuk dapat ditema oleh Google AdSense. Apalagi untuk para pemula berfikir bahwa sangat sulit ditema oleh Google AdSense dikarena begitu ketatnya peraturan yang diberikan oleh Google AdSense itu sendiri.

Apalagi para bloger yang pusing dan banyak yang mundur setelah mencari tau dan cara cara untuk diterima google adsense dikarenakan banyak artikel artikel di internet yang mempersulit untuk diterima oleh google AdSense.

Sebenarnya itu adalah tanggapan yang salah besar.

SEBENARNYA SANGAT MUDAH BLOG KITA DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE.

Bahkan AdSense Untuk blog itu sangat mudah disetujui ketimbang AdSense untuk YouTube, Peraturan AdSense untuk blogger tidak serumit yang diberikan AdSense untuk YouTube

Disini saya akan membagi pengalaman saya MENDAFTAR ADSENSE

sebelum saya mendaftar ke AdSense saya sempat cari cara di Googl.

Tapi apa yang saya dapat !

Sangat banyak artikel yang mempersulit diterima oleh google AdSense, namun saya tetap mencoba dengan keyakinan saya sendiri, 

Menurut saya hal yang paling penting blog kita haru memiliki isi/ Artikel (itu pastinya)
tapi tidak hanya cukup dengan isi yang asal asalan, namun usahalan Artike jangan terlalu kosong atau isi yang sedikit, usahakan isi artikel lumanyan Panjang setindaknya agar terisilah, usahakan banyak tulisan jangan banyak gambar 

Jangan khawatir dengan Artikel yang masih sedikih (Blog ini saat saya daftarkan ke AdSense tidak sampai 100 bahkan 50 pun belum sampai)

Minimal Blog sudah memiliki Artikel setidaknya 20 atau 30 Artikel yang memilik ini yang agak Panjang walaupun tidak sepanjang isi Artikel ini namun terlihat berisi jangan sampai terlihat seperti kerrang blong (terlalu kurus) 

yang sering ditolak Google Adsen yaitu Blog yang isinya terlihat seperti Kerangka ( Artikel yang memiliki Isi yang sangat sedikit )

Usahakan Blog memiliki Kata Pengatar setidakinya memiliki Identitas (itu bias membatu untuk cepat diterima Adsensi)

Usahakan Blog sudah memiliki usia minimal 3 Bulan "mungkin sewaktu waktu ini bakal berubah" 


INI ADALAH KUNCI SAYA SAAT MENGAJUKAN PERMOHONAN KE ADSENSE

"Disaat saya mengajukan permohonan ke Google AdSense, disaat itulah saya rajin membuat artikel hamper tiap hari agar blog selalu terlihat aktiv dan terupdate supaya pihak google AdSense melihat bahwa blog yang kita ajukan benar benar serius. "

Nah itulah cara agar blog kita cepat diterima google AdSense dan munurut saya itu adalah hal yang sangat mudah, peraturaan yang diberikanpun tidak terlalu sulit 

Jika sobat ngerti SEO dan memiliki Backlink itu sangat membantu. tapi jika tidak mengerti jangan berkecil hati dulu karena itu tidak menentukan bahwa blog kita diterima atau nggaknya, karena itu adalah jalan alternative agar lebih cepat aja bukan persyaratan yang diberikan oleh pihak Google AdSense 

Mungkin itu saya cara dan pengalaman saya diterima Google AdSense semoga bermanfaat. jika ada yang salah mohon dimaklumi dan jangan lupa tinggalkan commen dibawah,

Jika Artikel ini Membantu jangan sunkan untuk pencet tompol Subscribe di atas agar sobat dapat menerima Informasi Informasi terupdate lainnya ke email sobal

Terimakasi telah mengunjung Semoga SUKSES.

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk