Anak 12 Tahun Diperkosa oleh 18 Pria



pengadilan di kota Chennai, India, mengadili 18 pria dengan dakwaan pemerkosaan yang dilakukan berulang terhadap seorang gadis berusia 12 tahun dalam waktu tujuh bulan. Para pelaku merupakan pekerja di rusun tempat tinggal korban sebagai petugas keamanan, operator tangga jalan dan tukang ledeng.

Pihak kepolisian setempat menyatakan, dalam menjalankan aksinya para tersangka membius korban dan kemudian membawa dia ke apartemen kosong, demikian laporan Reuters yang dilansir dari Antara, Rabu 18 Juli 2018

Sementara media lokal melaporkan, para tersangka itu mengancam akan menyebarkan vidio perbuatan mereka jika korban melaporkan kejadian itu.

Dalam surat kabar Times of India, melaporkan bahwa pada SAbtu, 14 Juli 2018, korban bercerita kepada kakak perempuan yang tengah berkunjung dari delhi. Keluarga kemudian melaporkannya kepada polisi.

Polisi menangkap para pelaku pada Senin, 16 Juli 2018, dengan tudingan pemerkosaan, percobaan pembunuhan, dan intimidasi.

dalam siaran televisi negara tersebut menunjukkan sejumlah pengacara yang kesal memukuli para pelaku saat mereka dibawa ke pengadilan tinggi setempat.

salah seorang dari pelaku ketakutan dengna berlindung di pojokan untuk menghindari pukulan, sementara pengunjung mengadili mereka gambar mereka dengan telepon genggam.

Baca Juga :
kakek ini ML sama anak dibawah umur.

dan kini Biro Kepolisian untuk kejahatan Nasional di India menyebutkan, lebih dari 100 perkara pemerkosaan setiap hari di India sepanjang 2016. Sekitar enam di antara ratuasan korban harian itu berusia 12 atau lebih muda.

sebelum dilaporkan, seorang wanita diduga diperkosa dan dibunuh di distrik Moradabad, Uttar Pradeshm, India. Korban tewas dengan dibakar hidup-hidup oleh para pelaku. Pihak kepolisian mengejar lima pelaku pembunuhan tersebut.

Peristiwa itu terjado pada Senin, 16 Juli 2018, Lima Pria itu  menerobos masuk ke rumahnya sekitar pukul 2.30 pagi sedang tidur, Saat insiden itu terjadi. sang suami sedang berada di desa tetangga.

Usai pemerkosaan itu, korban mencoba menghubungi suaminya melalui telepon tetapi tidak ada jawaban. Namun, Para pelaku kemudian kembali ke rumah korban dengan membawa minyak. korban kemudian diseret ke kuil terdekat lalu membakarnya.

Comments

Popular posts from this blog

Download Vegas Pro 16 x64 Bit + Crack Full Versi | Vidio Editing

MAKALAH HAK MILIK DAN KEPEMILIKAN

Mencuri data, Paswoord, Informasi hanya bermodalkan Flashdisk